Teknologi Kendaraan Mobil Terbang Masa Depan Yang Canggih

Teknologi Kendaraan Mobil-Pastinya Anda pernah kefikiran teknologi apa saja yang akan ada dimasa depan. Kian tahun kecanggihan semakin berkembang dan tidak akan ada habis habisnya keluaran baru dari kendaraan, Android dan juga barang barang berteknologi hebat akan bermunculan, seperti Teknologi Kendaraan Mobil masa depan yang membuat semua orang terkagum kagum.

Jangan untuk masa depan sekarang ini saja sudah ada beberapa item mobil terbang yang dipamerkan oleh negara negara berkembang yang di pasarkan karena ingin diperbanyak dulu lalu dijual.

Untuk harga mobil terbang pastinya berkali kali lipat harganya dari sebuah mobil biasa yang menurut banyak orang harganya juga sangat mahal contohnya toyota fortuner.

Untuk penemuan mobil terbang sendiri terinspirasi karena terlalu ramainya kendaraan di jalan atau macet, sehingga para ilmuwan merancang dan menciptakan sebuah kendaraan terbang agar terhindar dari kemacetan tersebut.

Dan tidak menutup kemungkinan juga kalau suatu saat nanti ada mobil yang bisa terbang dan menyelam. Teknologi berkembang karena kejeniusan seseorang untuk membuat terobosan mutakhir yang dicurahkan pada sesuatu yang lebih baik atau canggih dari sebelumnya.

Disini saya akan membagikan kepada Anda negara apa saja yang telah membuat teknologi kendaraan terbang masa depan yang canggih dan juga kelebihannya.

Baca juga info penting sepertiCara Kredit Mobil Yang Baik, Hal Ini Harus Anda Perhatikan

Informasi Teknologi Kendaraan Terbang Yang Mutakhir

Deretan mobil terbang dan juga dari negara mana bisa Anda lihat dibawah ini.

1 .Teknologi Kendaraan Terbang Pertama Amerika Serikat

Amerika serikat terrafugia memperlihatkan kepada publik dalam perusahaannya sebuah mobil multifungsi yang bisa dikendaraai dijalan raya yang juga dapat terbang dalam pameran Mobil Internasional New York.

Mobil terbang ini adalah yang paling pertama diresmikan dan memenuhi standar penerbangan internasional FAA serta juga keselamatan berlalu lintas di darat NHTSA, Cliff Allen dan wakil presiden penjualan di terrafugia.

Mobil ini Disebut dengan Transition kendaraan multifungsi tersebut hanya ada 2 tempat duduknya dan 4 ban serta sayap yang dapat ditarik masuk, yang harganya berkisar Rp2,5 milliar atau US$279.000.

2 .Teknologi Kendaraan Terbang Genewa

Kendaraan terbang berupa mobil yang berasal dari Genewa Motor Show telah ditawarkan beberapa tahun lalu dan kembali lagi dipamerkan. Mobil terbang tersebut hanya perlu waktu 10 menit saja untuk bertransformasi menjadi mobil terbang.

Kecepetan atau laju dari mobil terbang ini mencapai 161 kilometer perjam dengan 1 driver dan juga 1 penumpang. Harga dari sebuah mobil terbang ini berkisaran Rp8,5 milliar atau £444.000 serta diberi garansi pemesanannya.

3 .Mobil Terbang Asal Jepang

Kalau waktu lalu sydah ada mobil taksi terbang yang ditumpangi dalam jarak tempuh dekat, sekarang ini negara jepang telah merancang kendaraan mobil terbang.

SkyDrive, itulah nama yang diberikan untuk mobil terbang yang telah dibuat dari kerja sama antara All Nippon Airways, Japan Airlines, NEC serta toyota.

SkyDrive selanjutnya akan jadi salah satu kendaraan mobil terbang dengan ukuran yang sedikit agak kecil dengan panjang 1,3 meter dan lebar 2,9 meter.

4 .Mobil Terbang Korea

Negara korea mempunyai kabar terbaik dan paling update dari sebuah perusahaan otomotif Volvo

Perusahaan Volvo akan menjual mobil terbang untuk pertama kalinya, mobil terbang itu akan dijual. Kendaraan mobil terbang tersebut dapat berubah menjadi pesawat dalam waktu singkat dari 1 menit dengan kecepatan terbang mencapai 400 mil atau 640 kilometer perjam dengan performa terakurat dengan kecepatan 160 km perjam.

Konsep mobil terbang sudah direncanakan dari beberapa tahun lalu yang terinpirasi perkembangan teknologi beberapa tahun kedepan.

Inilah beberapa kendaraan canggih atau mobil ternbang masa depan yang dapat saya bagikan untuk Anda yang bisa menambah pengetahuan atau juga berencana ingin membeli kendaraan mobil terbang tersebut.

You May Also Like

About the Author: Alexander Gustaf Warae

error: Content is protected !!