Menghindari Hari Naas Atau Apes Yang Akan Terjadi

Menghindari Hari Naas-Pantangan disaat sial itu merupakan petanda yang tidak baik dialami pada saat Anda melakukan aktifitas yang bersamaan pada hari naas atau apes baik secara disengaja atau tidak disengaja, dalam adat sunda pamali adalah melangkahi hari apes dan orang jawa memnyebutnya dengan ora ilok.
Anda juga harus tahu kalau ada yang namanya dosa keturunan yang membuat para generasinya atau anak cucunya juga akan menerima hal seperti yang dialami nenek moyangnya secara kerohanian dan primbon jawa juga mengakui dan menerapkan hal tersebut, dan sebagai pedoman waktu yang perlu diperhatikan atau juga dielakkan.
Buatlah suatu trik untuk menghadapi realita kehidupan dari bermacam-macam kendala dan juga petaka yang akan terjadi, oleh sebab itu wajib tahu bagaimana cara menghitung hari naas.
Apabila sengaja menghindari sesuatu yang bertolak belakang hari naas atau apes adapun nasib bersamaan dengan waktu apes atau hari naas, misalnya saat mengandung atau dalam kelemahan tubuh serta yang lainnya. Hanya dengan cara berdoa atau meminta pertolongan agar kesialan atau hari apes dijauhkan dari Anda.
Supaya keselamatan dunia akhiratlah saja yang kita dapatkan untuk menjalani kehidupan ini. Saya akan membagikan sedikit info penting tentang pantangan atau juga pamali yang terjadi disebabkan bersamaan dengan hari apes serta petuah orang tua.

Cara Menghindari Hari Naas Yang Akan Menimpa

Inilah beberapa penjelasan yang bisa membantu Anda untuk menghindari hari naas weton atau kesialan.

1.Bila seorang ibu melahirkan seorang bayi dengan kondisi yang tidak memungkinkan maka bayi tersebut akan sering mengalami sakit dan bisa juga meninggal dunia.

2. Bila seseorang melakukan perjalanan disaat yang apes atau hari naas maka dengan begitu orang tersebut pastinya akan memdapatkan musibah.

3.Saat seseorang ingin pergi bertempur, bertanding, atau melakukan sidang saat hari naas sering kali pasti akan mendapatkan kekalahan

4. pada saat ingin melangsungkan pernikahan tapi melanggar hari sial maka pastinya banyak halangan atau bahtera rumah tangganya tidak akan bertahan lama.

5. Pada saat menanam apa apa saja maka semua tanamannya tidak akan berhasil tumbuh apalagi menghasilkan buah yang baik.

6. Waktu melakukan kegiatan atau bekerja maka hasil yang didapatkan tidak akan sesuai dengan keinginan atau bangkrut.

7.Waktu hendak mencicil atau berutang tidak akan ada yang mau meminjamkan ataupun berhasil meminjam maka akan susah untuk mengembalikan hutangnya atau membayar cicilan tersebut.

8. Apabila membuat suatu bisnis atau usaha tidak akan bertahan lama ataupun berhasil menjalan usaha tersebut akan ada saja kendala dalam menjalankan bisnisnya hingga bangkrut.

Hari naas menurut primbon jawa yang dipercayai masyarat jawa dan juga sebagian orang yang tidak hanya ada dinegara kita ini tapi negara lain juga ada yang percaya dengan hal-hal pamali seperti itu.

Sebenarnya hari naas itu dapat dihindari bila kita tidak keseringan mengingatnya karena itu akan mengintidasi Anda dan hal itu pasti akan jadi nyata dalam hidup ini.

Ada juga hari naas beruntun biasa terjadi karena memang hal itu tdak disengaja dan menjadi takdir didalam kehidupan.

Apakah pelet hari naas itu ada???  Kalau menurut saya itu bukan suatu kesialan tapi realita kenyataan yang sudah menjadi bumbu hidup yang harus dijalani

Hari naas senin kliwon tidak sama dengan hari naas lainnya yang dimana senin kliwon ini dapat dihindari dengan mengetahui apa yang akan terjadi.

Tapi jangan khawatir dibalik semua duka kita alami ada sesuatu yang indah telah menunggu untuk kita dapatkan, sama seperti pribahasa yang mengatakan habis hujan terbitlah terang.

Baca Juga:http://nicemeimei.info/tanda-tanda-kematian-seseorang/

 

You May Also Like

About the Author: Alexander Gustaf Warae

error: Content is protected !!