Cara Merebut Hati Calon Mertua Dengan Sangat Mudah

Menjalin hubungan yang sudah cukup lama atau sudah matang pasti akan mengarah ke jalan yang lebih serius. Semua pasangan tentu ingin hubungan mereka berujung di pelaminan dan tentunya ingin merasakan kebahagiaan. Apalagi jika sebuah pernikahan mendapat restu dari orang tua, hal itu sudah pasti menjadi hal yang paling membahagiakan. Tentunya segala cara dilakukan oleh pria/wanita  untuk mendapatkan restu dari calon mertua mereka. Ya tentu untuk mendapatkan restu, pasti membutuhkan perjuangan untuk merebut hati calon mertua.

Tapi apa kabar dengan anda? Masih ragu atau takut? Memang sih, membayangkan wajah calon mertua saja pasti kita merasa takut apalagi kalau berhadapan langsung dengan ibu/bapak pasangan kita. Emmm pasti deg deg deg kwkwkk.

Banyak orang tua yang sangat teliti dalam memilih pasangan untuk anak mereka, itu karena pernikahan bukanlah hal yang main-main. Segala filter pun dipasang untuk menerima calon menantu mereka. Tapi ada juga sih orang tua yang tidak neka-neko dalam memilih calon menantu.

Tapi saya bisa tau bahwa calon mertua anda pasti memiliki karakter yang tidak biasa, dalam artian susah untuk anda rebut hatinya. Ya karena kalau gak, anda tidak mungkin mengklik artikel ini kwkwk.

Tapi tenang, di sini saya akan membagikan cara merebut hati calon mertua yang bisa anda lakukan, dan tentunya bakalan work. SEMOGA

Cara Merebut Hati Calon Mertua Dengan Sangat Mudah

Dengan melakukan hal-hal di bawah ini, semoga anda bisa merebut hati calon mertua anda dengan mudah

1. Berdoa

Awali segala sesuatu dengan doa, dengan begitu segala urusan anda akan dilancarkan.

2. Kenali Calon Mertua Anda

Ada yang bilang “sayangilah calon mertua sebelum sayang anaknya”. Hal itu sangat benar karena restu calon mertua sangat penting. Salah satu cara untuk merebut hati calon mertua yaitu tau apa yang dia sukai. Misalnya Ibu pasangan anda gemar memasak, sering-seringlah ke rumahnya untuk membawa beberapa bahan masakan untuk memasak bersama. Atau ayah pasangan anda gemar nonton bola, maka anda harus berusaha mengobrol tentang bola walaupun anda sama sekali tidak gemar dengan bola. Dengan begitu, calon mertua akan lebih akrab dengan anda.

3. Jangan Cuma Pikir Hubungan Anda Dengan Pasangan

Jalan bersama dengan pasangan memang tidak ada salahnya. Tapi sesekali ajak juga ayah/ibu pasangan anda untuk jalan bersama. Agar calon mertua tidak berpikir bahwa anda akan merebut anaknya dengan sepenuhnya. Karena hal terberat bagi orang tua yaitu ketika melepaskan anaknya pergi bersama suami/istrinya.

4. Tawarkan Bantuan

Sesekali bantulah orang tua pasangan anda dalam kegiatan di rumah, misalnya mengecat rumah, membersihkan gudang, bantu memasak dan lain-lain. Dengan begitu anda akan terlihat seperti orang yang mempunyai sifat rajin dan suka membantu.

5. Berpakaian Dengan Rapi

Calon mertua bukanlah sebuah ajang Fashion atau modeling, jadi jangan memakai pakaian yang terlalu wah dan makeup yang tebal. Calon mertua suka dengan orang yang berpakaian yang simpel tapi tetap menjaga kerapian dan kesopanan. Memakai kemeja juga jadi pilihan pakaian yang bagus untuk anda pakai.

6. Ikut Dalam Acara Keluarga

Setiap keluarga tentu memiliki jadwal acara keluargan entah itu arisan keluarga, perayaan hari raya, ulang tahun dan lain lain. Usahakan anda tidak bolos dari kegiatan itu. Karena orang tua akan bangga ketika anaknya memiliki pasangan yang bisa dibawa kemana-mana.

7. Jangan Sombong di Hadapan Calon Mertua

Nah, ini adalah poin yang paling penting dari poin lainnya. Kebanyakan orang akan membanggakan kelebihan atau kekayaan di depan calon mertua, dengan maksud ayah/ibu pasangannya akan suka dengan kekayaannya. Tapi tidak semua orang tua memiliki sifat seperti itu. Jangan pernah melakukan hal ini apabila anda ingin mendapat restu.

Segala impian dan harapan tentu membutuhkan usaha dan perjuangan. Dengan melakukan cara-cara di atas, semoga anda bisa merebut hati calon mertua anda.

Related

You May Also Like

About the Author: Eka Yuliana

error: Content is protected !!